GUARDIAN FLOOR

Posted By: Scraba - December 09, 2017

Informasi Penjaga Lantai
● Jepang : 階層 守護 者
● Romaji : Kaisō Gādian
● Pemimpin : Albedo
● Tipe : Penjaga Nazarick
● Kesetiaan : Ainz Ooal Gown
● Markas besar : Makam Agung Nazarick
● Status : Aktif



Penjaga Lantai (階層 守護 者) adalah sekelompok NPC, yang mengelola pertahanan lantai mereka sendiri dan mereka memiliki otoritas tertinggi dari semua NPC di Makam Besar Nazarick. Sebagai NPC elit yang dipilih oleh Yang Maha Agung, penghuni Nazarick menunjukkan penghormatan kepada Penjaga Lantai atas otoritas dan kekuatan yang mengerikan. Latar Belakang: Peran Penjaga Lantai serupa dengan 'stage boss' di dungeon. Masing-masing mengelola sistem pertahanan lantai mereka sendiri. Oleh karena itu, semuanya memiliki kewenangan tertinggi di antara NPC, dan kebanyakan dari mereka (kecuali Victim) NPC level 100 yang sangat kuat. Setelah teleportasi, mereka secara dekat melayani guildmaster Ainz Ooal Gown. Kini diberi lebih banyak kebebasan dan tugas tambahan, mereka perlahan mengumpulkan sumber kekuatan dan monster untuk memperkuat Nazarick. Kekuatan: Jelas bahwa Penjaga Lantai (kecuali Victim) memiliki kemampuan tempur yang tinggi, namun tetap ada NPC yang lebih kuat dari pada penjaga lantai di Makam Besar Nazarick. Sebagai contoh, NPC Nazarick yang paling kuat adalah Rubedo, dan dikonfirmasi bahwa beberapa Penjaga Area yang dioptimalkan dalam pertempuran lebih kuat daripada penjaga lantai yang relatif lemah. Di antara Penjaga Lantai, Shalltear adalah Penjaga Lantai Terkuat, dan Mare dapat bersaing untuk posisi pertama dan kedua bersamanya.



 ♦ Lantai 1→3: Kuburan Lantai ini adalah Catacombs, ruang pemakaman bawah tanah dan diliputi kegelapan di mana beberapa undead berkeliaran dalam kegelapan.
● Penjaga Lantai: Shalltear Bloodfallen Area yang diketahui:  ▪️ Black Capsule: Kediaman Kyouhukou. Terletak di lantai 2.
▪️ Derelict Rope Bridge: Jembatan usang yang dibawahnya ada siluet mayat yang tak terhitung banyaknya.
▪️ Grave Vault of Adipocere: Tempat Tinggal Shalltear. Terletak di lantai 2.  ▪️ Windowless Underground Chapel: Kapel sekitar seratus meter dan tidak gelap.





 ♦ Lantai 4: Danau Bawah Tanah Lantai ini merupakan danau bawah tanah yang dengan sebuah gua. Dulu, sebelum Ainz Ooal Gown menaklukan makam ini, bos lantai ini adalah kelelawar putih raksasa.
● Penjaga Lantai: Gargantua





 ♦ Lantai 5: Gletser Lantai ini merupakan area yang luas dipenuhi dengan banyak gunung es. Fenomena cuaca termasuk awan dan salju ada di sini. Dulu ada daerah penalti yang menyebabkan kerusakan pada lapisan es, tapi dimatikan untuk menghemat biaya maintenance setelah teleportasi. ● Penjaga Lantai: Cocytus


Area yang diketahui:
▪️ Frozen Prison: Bangunan dua lantai yang terlihat mirip dengan rumah dongeng, meskipun beku di permukaan, membuat penampilannya suram. Musuh Nazarick yang dikepung terkunci di sini, dijaga oleh monster undead tipe Wraith.
▪️ Room of Truth: Ruangan Neuronist Painkill.
▪️ Room of Nigredo: Ruangan Nigredo. Seseorang harus mendapatkan boneka bayi dari pintu masuk dan memberikannya kepada Nigredo untuk menenangkannya sebelum memulai percakapan.
▪️ Snowball Earth: Tempat tinggal Cocytus. Kubah putih terlihat mirip dengan vespiary terbalik. Enam kristal besar mengelilingi struktur ini, yang merupakan tempat tinggal para Frost Virgins (level 82).





 ♦ Lantai 6: Hutan Lantai ini tingginya sekitar 200 meter. Dibuat oleh Blue Planet, langit palsu ada di langit-langit, mereproduksi siang dan malam siklus yang berubah sesuai dengan waktu hari. Tidak ada cuaca kecuali angin di daerah ini, jadi Mare sesekali memanggil hujan.
● Penjaga Lantai: Aura Bella Fiora dan Mare Bello Fiore
Area yang diketahui:
▪️ Gigantic Tree: Tempat tinggal Aura dan Mare.
▪️ Amphitheatrum: Dibangun sebagai salinan Colosseum Romawi. Golems bertindak sebagai penonton, sementara kursi VIP dipersiapkan untuk anggota Guild. Dragonkins (level 55) bekerja sebagai pembersih.
▪ Green Hole: Suatu daerah yang dikembangkan menjadi desa setelah penaklukan the Great Forest of Tob. Dryads, treants, spear needles dan beberapa lizardmen tinggal di desa, meningkatkan tanaman obat, apel, dll





 ♦ Lantai 7: Lava Lantai ini adalah lava merah yang mengalir seperti sungai, dengan banyak gelembung di arus ini meledak saat mereka mencapai permukaan. Tempat ini, yang benar-benar bertentangan dengan yang hidup, sangat sesuai dengan deskripsi tentang "dunia neraka". Dulu, sebelum Ainz Ooal Gown menaklukan makam ini, bos lantai ini adalah naga api. Menurut Demiurge, dominion ini dirancang dan diciptakan untuknya oleh Ulbert Alain Odle, sehingga berisi semua yang dia butuhkan untuk menjalankan fungsinya.
● Penjaga Lantai: Demiurge
Area yang diketahui:
▪ Blazing Temple: Tempat tinggal Demiurge. Pintu masuk ke lantai 8 ada di dalam kuil. Tujuh Evil Lords (sekitar level 80) menjaga daerah ini.
▪ River of Lava: Area yang dijaga oleh Guren.





 ♦ Lantai 8: Gurun Lantai 8 adalah garis pertahanan terakhir Nazarick, dijaga oleh NPC yang paling kuat. Terebutnya lantai 8 berarti peluang kemenangan Ainz Ooal Gown rendah. Lantai ini nampaknya berbahaya bahkan bagi NPC Nazarick karena Ainz melarang mereka memasuki lantai 8. Setidaknya satu World Class Item ada di sini.
● Penjaga Lantai: Victim
Area yang diketahui:
▪ Sephiroth: Tempat tinggal Victim.
▪ Cherry Blossom Sanctuary: Tempat tinggal Aureole Omega. Uka-no-Mitama dan Ootoshi menjaga daerah ini.




 ♦ Lantai 9: Royal Suite Ruang tamu untuk anggota Guild. Berbagai fasilitas, seperti bak mandi umum besar, bar, lounge, toko umum, butik, toko seni kuku dll, ada di lantai 9. Fasilitas ini hanya untuk hiasan di YGGDRASIL tapi mereka menjadi nyata setelah teleportasi.
Area yang diketahui:
▪ Round Table: Ruang konferensi dari 41 Makhluk Agung.
▪ Bar: Dikelola oleh koki Sous.
▪ Spa Resort Nazarick: Sebagian besar umum, memiliki total tujuh belas kamar mandi dengan sembilan jenis untuk dua jenis kelamin. Ini adalah kamar mandi, yang terdiri dari total dua belas zona. Zona ini termasuk kamar mandi hutan terbesar, kamar mandi tradisional yang terlihat seperti kamar mandi yuzu dengan yuzus yang mengambang di atasnya, kamar mandi berkarbonasi, jacuzzi, pemandian listrik dengan arus rendah yang menyalurkan listrik, kamar mandi dingin dengan arang mengambang di atasnya, kolam renang Cherenkov, kamar mandi udara terbuka campuran dengan pemandangan buatan, sauna, tempat mandi dengna dasar bebatuan, dan terakhir, lounge.
▪ Staff Canteen: Area kantin berwarna putih, tempat pelayan Nazarick berkumpul untuk makan.
▪ Manicure Salon





 ♦ Lantai 10: Ruang Tahta Ruang Tahta di mana Guild Master seperti Momonga duduk di World Class Item yang lebih dikenal sebagai "The Throne of Kings".
● Penjaga Lantai: Albedo
Area yang diketahui:
▪ Room of the Pleiades Six Stars: Terletak tepat setelah pintu masuk lantai 10.
▪ Clavicula Salomonis: 67 Golems (terinspirasi dari Spirits of Solomon) dan elemental traps ada di aula.
▪ Throne Hall: Tempat tinggal asli Albedo. Dua World Class Item ada di aula ini, termasuk yang ada di Albedo "True Naught, Ginnungagap".
▪ Ashurbanipal: Perpustakaan ini adalah tempat tinggal Titus Annaeus Secundus.

Di sinilah Ainz Ooal Gown, menyimpan items berbentuk buku bersama dengan buku biasa. Gulungan sihir juga diproduksi di area ini. Tempat ini dijaga oleh lima Overlord (di atas level 75), yang namanya didasarkan pada Five Good Emperors Kekaisaran Romawi (Cocceius, Ulpius, Aelius, Fulvius dan Aurelius).

Ads

Copyright © 2018 All Rights Reserved